Hari terkahir tugas di Jakarta

Malam ini (26 Feb 2008) hari terakhir saya tugas di jakarta, capek juga nih. Sejak 12 Feb 2008 lalu saya data di jakarta hampir tiap hari tidur larut malam. Itulah tugas dan kerja, untuk mencapai keberhasilan bukanlah satu perkara yang mudah. Tapi saya bersyukur kepada Tuhan, semua berkat kuasa dan anugerahNya sehingga saya dapat menyelesaikan tugas ini. Sebenarnya tugas dan pekerjaan ini belum selesai 100%. Untuk hari yang terakhir ini, saya merasakan ada kuasaNya yang turut bekerja disaat saya sedang menyelesaikan pekerjaan saya. Betapa tidak, dalam hitungan logika manusia tugas yang saya kerjakan ini bakalan tidak selesai hari ini (26 Feb 2008). Tapi toh bisa juga selesai seperti yang di targetkan. Terima kasih Tuhan Yesus atas kuasa roh kudus yang telah kau curahkan untuk selalu menyertaiku. Pimpin langkahku untuk mencapai cita-cita besarku. I miss manado, I miss my beatiful wife Lanny, I miss my sweet angie. GOD bless us.

Komentar