Sunset Journey Never End: My sister's Pre-Wedding Phothshot

Untuk koleksi foto dan portofolio kami, silahkan kunjungi:  http://photowork.sleki.org 
Berapa hari belakangan langit selalu mendung, dari rumor ini ada kaitannya dengan Imlek yang tahun ini bertepatan dengan tahun Naga Air. Mengesampingkan rumor saya tetap bersyukur dengan kondisi cuaca yang terjadi. Dan hari ini 24 Januari 2012, walaupun hanya sebagian kecil sunset sempat menampakan warna keemasannya sementara dari utara awan hujan siap menutupinya dalam selang hanya beberapa menit.

Kesempatan yang sempit ini saya manfaatkan untuk mengambil beberapa gambar untuk dijadikan foto "pre-wedding" adik saya sisi dan pasangannya renly. Karena sangat terburu-buru, kami tidak sempat mencari spot yang lebih ideal, bahkan posing jadi secara natural karena berkejaran dengan hujan yang mulai berlari mendekati kami.

Seri sunset journey hari ini sementara hanya saya posting 1 foto, kondisi saya saat ini kurang fit setelah 3 hari kemarin padat dengan sesi foto pre-wedding adik saya di berapa lokasi. Dalam waktu dekat akan saya upload seri lengkapnya beserta sesi foto pre-wedding adik saya dan bisa di nikmati langsung di halaman Photowork Gallery atau bookmark URL berikut: http://photowork.sleki.org

Komentar