Paket Dokumentasi Liputan Pernikahan (Wedding) Bonus Prewedding di Manado


CenterStage Photography menyediakan jasa semua jenis fotografi mulai dari pernikahan, ulang tahun, peryaan khusus, foto keluarga dan foto pribadi atau self-portrait dengan fotografer yang berpelangan sejak tahun 2010 menawarkan paket yang menarik.

CenterStage Photography menawarkan paket liputan pernikahan bonus prewedding dengan harga terjangkau. Hanya dengan harga Rp 6,000,000 anda sudah bisa mendapatkan paket liputan wedding & prewedding sudah termasuk 2 album exclusive, 1 cetak 20R + bingkainya. 2 Fotografer dan tidak ada batasan jumlah foto dan semua file bisa di copy tanpa ada biaya tambahan per file foto.

Info lengkap bisa dilihat di www.csphotographymanado.com atau hubungi 08124755566

Liputan acara pernikahan, kami tidak pernah meliput pernikahan dibawah 4 jam. Untuk itulah kami tidak pernah membatasi waktu pemotretan dengan jam. Bahkan kami tidak pernah membatasi jumlah "shutter" atau banyaknya foto. Gaya liputan kami adalah "Wedding Journalist", ekspresi natural dan sudut unik.

Paket Custom Budget, untuk anda yang lebih memilih menyesuaikan dengan budget yang anda miliki silahkan hubungi kami agar bisa konsultasi layanan yang cocok dengan budget anda.
Minimum 2 Fotografer
Pemotretan dari Pagi - Malam (liputan lengkap dari Make-Up sampai Resepsi)
Professional Lighting Setup
Tidak ada batasan (semua file bisa di copy)
1x Album Exclusive 20x30 cm 20 halaman + 2 extend (contoh album klik disini)
1x Album Standard Magnetic (60 - 80 foto 4R)
1x Cetak 20R + Bingkai
Kami juga menyediakan layanan paket photobooth.
Untuk diskusi harga sesuai budget silahkan hubungi kami di 08124755566

Komentar