Belanja barang murah dengan gaya pelelangan, metode baru belanja online.

Cobalah kunjungi http://www.lelang.sleki.org/

Berikut beberapa kutipan dari website tersebut

Apa sih Lelang.Sleki itu? Website Lelang.Sleki.org adalah website belanja online yang menggunakan metode seperti pelelangan. Dimana user yang melakukan tawar terakhir yang berhak membeli barang tersebut dengan harga yang tertera pada akhir proses dari setiap barang. Semua barang yang di lelang di Lelang.Sleki.org adalah barang baru bahkan bergaransi (khusus barang yang memiliki garansi dari vendor)

Aman gak Lelang.Sleki itu? Tidak ada unsur scam atau hoax di sini, selama anda bermain dengan mengikuti peraturan yang ada. Lelang.Sleki seru, asyik menyenangkan dan jujur.

Apa aja barang-barang yang didagangkan di Lelang.Sleki? Lelang.Sleki menyediakan puluhan barang setiap harinya untuk dilelangkan dan semuanya merupakan barang-barang baru.

Bagaimana cara mainnya Lelang.Sleki?

1. Daftar Pastikan daftar dengan menggunakan data yang benar, karena kami akan menggunakan data anda untuk pengiriman barang yang anda menangkan. Jika anda mendapat kesulitan dalam mendaftar, harap coba untuk mengganti browser anda, pastikan anda menggunakan Broswer seperti; Firefox, Chrome, Safari yang sudah lewat test dari tim Lelang.Sleki dengan browser ini bisa berjalan dengan baik.

Download Browser

2. Beli Token Pembelian poin dilakukan untuk bisa bermain di Lelang.Sleki.

3. Tawar Tawarlah barang-barang yang anda ingin menangkan. Pastikan anda menawar pada saat yang tepat!

4. Menang Anda menang jika countdown berakhir dan anda merupakan penawar terakhir. Barang akan dikirim segera setelah segala kewajiban penawar selesai dilaksanakan (pembayaran).

FAQ

Apakah website ini aman buat dimainkan? Ya, Kami jujur dan terpecaya.

Bagaimana cara mengikuti lelang ?

Pertama anda harus terdaftar dulu, klik menu DAFTAR diatas.

Nama atau data-data seperti apa yang harus dicantumkan di pendaftaran? Nama Lengkap, sesuai KTP. Semua data-data tersebut digunakan untuk pengiriman barang, kesalahan data anda bukanlah tanggung jawab kami. Kenapa harus mencamtumkan nomor KTP? Untuk menjaga keamanan dan keaslian pemenang. Kenapa saya daftar berulang kali, kodenya dibilang tidak cocok? Hapus cache browser anda atau coba menggunakan browser yang lain, gunakan browser pilihan Team Lelang.Sleki.org seperti Firefox, Chrome, Safari. Saat ini aplikasi ini tidak mendukung untuk browser Internet Explorer. Ada aturan untuk penggunaan Username? Ya, ada! Gunakanlah nama yang sopan dan tidak menyinggung orang, dan dibataskan satu id untuk satu orang.

Saya sudah daftar dan login, kenapa tidak bisa ikut menawar ?

Anda harus membeli Token untuk ikut menawar, setiap kali menawar token anda akan berkurang sesuai dengan metode lelang yang tersedia dari setiap barang. Umumnya token berkurang 1 untuk setiap penawaran, khusus item bertanda +Tok akan mengurangi jumlah sesuai dengan angka yang tertera. Misalnya +Tok 5, berarti setiap menawar barang token akan otomatis berkurang 5. Untuk yang tidak bertanda khusus token berkurang otomatis 1 (satu).

Bagaimana saya bisa mendapatkan token ?

anda dapat membeli token lewat halaman profil anda pada menu PEMBELIAN TOKEN, atau referensikan teman anda dengan link referensi yang terpadat pada halaman profil anda di menu REFERENSI. Setiap mereferensikan teman anda akan memperoleh token gratis.

Bagaimana Cara menawar barang ?

Untuk ikut menawar barang, pastikan anda memiliki token yang cukup. Pilihlah barang yang di inginkan pada daftar lelang yang sudang berlangsung, kemudian klik tombol TAWAR. Selain cara manual juga tersedia fasilitas ROBOT untuk melakukan penawaran, silahkan lihat fasilitas ROBOT pada halaman profil anda

Bagaimana mendapatkan fasilitas ROBOT?

Anda cukup membeli fasilitas robot sesuai dengan harga yang tertera pada menu ROBOT SAYA di halaman profil anda.

Apakah ROBOT aman dan efektif digunakan ?

Ya, ROBOT aman dan resmi digunakan selama robot itu berasal dari Team Lelang.Sleki.org. Jika di temukan penggunaan robot diluar robot Lelang.Sleki.org maka barang yang dimenangkan akan dibatalkan dan semua penggunaan token dalam pelelangan tersebut tidak akan dikembalikan.

Robot efektif digunakan karena hanya menawar di bawah detik ke - 15 dan dilakukan random tidak bisa di set waktu untuk menawar, hanya batas harga yang bisa di set.

Robot berhenti menawar saat token anda habis atau telah mencapai batas harga atau memenangkan barang

Saya memenangkan salah satu barang, bagaimana mengambilnya ?

Informasi memenangkan lelang dapat lihat di halaman profil anda pada menu MENANG LELANG, lakukan pembayaran ke rekening Team Lelang.sleki.org sesuai dengan harga yang tertera. Jika sudah melakukan pembayaran lakukan konfirmasi pada halaman yang sama. Team Lelang.sleki.org akan mengirimkan barang yang anda menangkan dalam 7x24 jam setelah konfirmasi pembayaran anda dinyatakan valid. Barang akan di kirim ke alamat yang anda daftarkan.

Bisakah saya memenangkan lebih dari 1 (satu) barang ?

Bisa, berapa pun bisa anda menangkan walaupun anda baru menang 5 menit sebelumnya kemudian memenangkan barang yang lain

Bisakah saya menawar lebih dari satu barang ?

Bisa, anda bisa menawar semua barang yang sedang di lelang

Apa yang di maksud dengan Bid +25, Bid +2,5k

Dalam proses pelelangan di sediakan beberapa metode dengan dua kombinasi yaitu kombinasi Tingkat Harga dan Bentuk Lelang

Tingkat Harga kami sebut dengan Bid +, misalnya Bid +25 berarti setiap ada tawaran harga barang akan bertambah Rp. 25 (Dua Puluh Lima Rupiah). Bid +2,5k setiap ada tawaran harga barang akan bertambah Rp. 2,500 (dua ribu lima ratus rupiah). Simbol huruf menyatakan digit nominal. K = Ribu; M = Juta; T = Triliun

Bentuk lelang di bagi beberapa jenis, seperti :

  • Normal, penawaran normal, penawaran dilakukan dibawah 30 detik akan menambah waktu 15 detik. Setiap penawaran mengurangi 1 token sampai batas waktu berakhir. Pemenang adalah penawaran terakhir sampai waktu berakrhir
  • extraTime, penawaran extra time, penawaran tanpa penambahan waktu. Setiap penawaran mengurangi 1 token sampai batas waktu berakhir. Pemenang adalah penawaran terakhir sampai waktu berakrhir.
  • extra500K, penawaran extra price (range price 100K-900K), penawaran berlangsung sampai batas harga Rp. 500,000. Penawaran dilakukan dibawah 30 detik akan menambah waktu 15 detik. Setiap penawaran mengurangi 1 token sampai batas waktu berakhir. Pemenang adalah penawaran terakhir sampai waktu berakrhir.
  • extra50%, penawaran extra diskon (range diskon 10%-50%), pemenang mendapat diskon harga barang sebesar 50%. Penawaran dilakukan dibawah 30 detik akan menambah waktu 15 detik. Setiap penawaran mengurangi 1 token sampai batas waktu berakhir. Pemenang adalah penawaran terakhir sampai waktu berakrhir.

Tanda-tanda khusus :

  • +Tok, setiap penawaran lelang akan mengurangi jumlah token sesuai dengan angka yang tertera. Misalnya +Tok 5 berarti mengurangi 5 Token

Komentar