Sunset journey at the end of year - Part 04

Levitation... Sunset journey end of the year 2011. Talents Giovana. Wardrobe & Make-Up by Lannie Kalengkian Mamanua
Sunset journey masih berlanjut, tanggal 21 desember 2011 saya melewatkan momen sunset hari itu, kesibukan dan tuntuntan tugas kerja memaksa saya harus pulang tepat matahari sudah tidak terlihat dilangit sama sekali. Esok harinya 22 Desember 2011 pekerjaan bisa selesai lebih cepat, pukul 16:00 saya sudah tiba dilokasi terpilih. Bahumall menjadi pilihan hari itu, tekstur awan kelabu mulai membentuk berbaris rapi mulai menutupi laut sejauh mata memandang seakan mengatakan "lautan ini milikku".


Dikejauhan sebelah timur saya melihat hujan sudah turun disekitar pusat kota manado, hati kecil saya berbisik "sepertinya matahari hari ini akan sembunyi dibalik awan". Dengan kondisi awan yang hampir menutupi seluruh langit di spot yang saya pilih, saya tahu warna sunset tidak akan seperti hari-hari sebelumnya. Apalagi karakteristik awan hari itu lebih tebal dan ketinggiannya sangat rendah.




Tidak berkecil hati saya tetap mengabadikan sunset untuk tanggal 22 Desember 2011, yang kebetulan juga hari itu sebelum sunset tiba ada sedikit selingan sesi foto portrait bersama teman-teman.
Talents Giovana & Valensia. Wardrobe & Make-Up by Lannie Kalengkian Mamanua
Keesokan harinya, 23 Desember 2011 di lokasi favorit saya atap kantor KawanuaNet langit sedikit bersahabat dibanding hari sebelumnya. Segera saya mengambil beberapa frame untuk mengabadikan momen ini.

Hari itu awan hujan dari arah utara berbaris dan perlahan mendekati dan mulai membasahi kota manado, tak selang beberapa menit hujan sudah hampir tiba dilokasi saya segera saya turun dari atap KawanuaNet.



Tidak begitu banyak momen yang saya capture dari atap KawanuaNet, selain kondisi hujan saya juga sudah memiliki begitu banyak koleksi frame dari spot ini. Hari itu bertepatan pula saya dan beberapa teman-teman di Center Stage Photography ingin mencoba teknik yang lagi populer saat ini dan dikenal dengan seni fotografi "Levitation".

Trial Levitation Photography.
Talents Giovana.
Wardrobe & Make-Up by Lannie Kalengkian Mamanua
More about Giovana: http://tinyurl.com/cs-model-nhana

Komentar