Sunset journey never end

Musim hujan yang masih berlanjut di tahun awal 2012 disertai juga kesibukan sisa pekerjaan diakhir tahun 2011 yang belum terselesaikan membuat saya tidak bisa merekam sunset dipenghujung tahun 2011 dan awal tahun 2012.

Kemarin (6 Januari 2012), sejak pagi sampai menjelang sore langit tidak begitu bersahabat. Hujan terus mengguyur kota Manado. Pukul 17.00 setelah menyelesaikan pekerjaan, rencananya saya langsung pulang rumah pekerjaan hari itu sangat melelahkan. Namun saat melewati tepi pantai teluk Manado ada momen yang menarik perhatian saya, langit saat itu memang dalam keadaan mendung dan sedikit gerimis tapi saya tergoda dengan beberapa tekstur awan dibagian barat berbaris searah pulau Manado Tua, dengan matahari bersembunyi dibaliknya memberikan sensasi cahaya yang mengagumkan.




Walaupun dengan kondisi gerimis saya tidak mau melewatkan momen yang sangat "amazing", berlokasi di tepi pantai teluk manado kompleks Megamas saya mengabadikan Sunset 6 Januari 2012 dan merupakan foto sunset pertama saya di tahun ini.

Sudah berkali-kali saya mengambil gambar dilokasi ini, tetap saja tidak ada rasa bosan untuk menikmati keindahan sunsetnya. Bagi saya lokasi ini hanya sebagai pemanis untuk sunset yang indah. :D

Tak begitu banyak frame yang saya ambil karena langit mulai menunjukan tanda sebentar lagi hujan akan deras, saya melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah. Namun baru beberapa ratus meter dari lokasi, kembali saya tergoda dengan corak dan warna awan. Berlokasi di MTC saya tertarik dengan warna awan yang mereflesikan warna pink dan jingga terpisah dua bagian.


Dan perjalanan matahari tidak akan pernah berakhir...
dengan tetap mengikut catatan ini anda juga sudah bersama-sama dengan saya dalam "Sunset Journey"
terima kasih atas apresiasinya, Sunset Journey akan terus berlanjut...

Komentar