Whitney Houston meninggal di usia 48 tahun (Dead at 48)

Matt Sayles/AP Photo / November 22, 2009
 Whitney Houston ditemukan tewas hari ini (sabtu 11 Feb 2012 waktu setempat) di sebuah kamar hotel Beverly Hills


Paramedis tiba di Beverly Hilton menemukan tubuh si penyanyi.

Sedangkan penyebab kematian masih belum diketahui, humas Houston Kristen Foster telah mengkonfirmasi kabar sedih ini.

Houston dijadwalkan untuk menghadiri pesta pra-Grammy tahunan Clive Davis mogul musik, dan telah mengikuti latihan untuk acara tersebut awal pekan ini. CNN melaporkan pesta masih berlangsung.

CNN juga melaporkan bahwa upacara penghargaan Grammy Minggu akan termasuk upeti untuk penyanyi, termasuk satu satu mungkin oleh Jennifer Hudson. The Recording Academy merilis pernyataan berikut pada Sabtu malam:

Enam kali Grammy (r) pemenang Whitney Houston adalah salah satu penyanyi terbesar di dunia pop sepanjang masa yang meninggalkan sebuah soundtrack musik yang kuat yang meliputi tiga dekade terakhir. Suara yang kuat dia menghiasi lagu kenangan dan pemenang penghargaan banyak. Lampu telah redup dalam masyarakat kita hari musik, dan kami memperluas belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga, teman, fans dan semua orang yang telah tersentuh oleh suara yang indah.

Houston dikenal untuk string nya hits di tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan, termasuk "The Love of All Greatest," "Aku Selalu Will Love You," "How Will I Know" dan "Aku Setiap Perempuan." Dia juga memiliki karir akting, muncul dalam The Bodyguard dan Menunggu untuk Buang napas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Houston lebih dikenal karena kehidupan pribadinya menggemparkan dan masalah kecanduan.

Dia menikah dengan penyanyi R & B Bobby Brown 1992-2007, dan telah punya satu putri, Bobbi Kristina Brown, lahir pada tahun 1993. Pasangan ini muncul dalam serial TV realitas Menjadi Bobby Brown pada tahun 2005.

Joe Cavaretta / Associated Press / May 23, 2003
Whitney Houston and then-husband Bobby Brown perform in the "VH1 Divas" duets show in Las Vega


Komentar