Perjalanan Mentari Terbenam di awal April 2012

Awal bulan april sunset di Manado mulai menunjukan aksinya...
hampir setiap harinya keindahan di teluk Manado benar-benar memanjakan mata setiap orang yang duduk ditepi pantai. Berikut saya sajikan beberapa momen sunset yang saya tangkap lewat kamera kesayangan saya Canon EOS 500D. Sayangnya saya pada tanggal 1 April 2012, saya tidak bisa merekam momen sunset saat itu.. hanya sebagian bias yang saya refleksikan lewat kolam air...

1 April 2012, Tateli
2 April 2012, Megamas
2 April 2012, Megamas
2 April 2012, Megamas
3 April 2012, Marina Plasa
3 April 2012, Maria Plasa
3 April 2012, Marina Plasa

Demikianlah sajian Sunset Journey.. Edisi 1,2,3 April 2012..
Jika anda menikmati... terhibur... dan senang....
saya juga akan sangat senang jika ...
catatan ini dibagikan kepada teman-teman anda
adalah sukacita... jika kesenangan itu kita bagi bersama....

Selamat menyambut paskah bagi umat Kristen....
Salam,
Kel. Kalengkian - Mamanua
Stieven & Lanny
Angie, Kenzhi & Jowen

Komentar