Star Winning Gundam (2)

Di artikel sebelumnya saya sudah membahas sedikit tentang Star Winning Gundam, foto yang disajikan pada artikel tersebut adalah foto Star Winning Gundam dalam Real Mode. Sejatinya Star Winning Gundam ini adalah Gundam tipe SD yang dapat berubah bentuk menjadi Real Mode (tipe 1/144) dan Plane Mode.

Dan seperti janji saya di artikel sebelumnya untuk menampilkan foto-foto Star Winning Gundam dalam bentuk SD & Plane inilah waktunya untuk penampakan foto yang saya janjikan

Star Winning Gundam SD Mode


Ini dia penampakan Star Winning Gundam SD mode. Penampilannya tidak berbedah jauh dengan versi sebelumnya Winning Gundam. Perubahan dari tipe support menjadi individual membuat Star Winning Gundam harus membawa 'backpack'  yang lebih banyak. Ya... backpack ini memuat semua senjata dari Star Winning Gundam. Dan hebatnya backpack ini juga merupakan bagian terpenting untuk berubah menjadi Real Mode

Winning Gundam (kiri)
Star Winning Gundam (kanan)

Ada sedikit kekurangan setelah di upgrade dari Winning Gundam ke Star Winning Gundam, yaitu bagian pinggang dari Star Winning Gundam tidak fleksibel seperti Winning Gundam. Dengan backpack yang sangat besar membuat versi SD nya jadi kurang seimbang.

Star Winning Gundam Plane Mode

Plane Mode Star Winning Gundam terlihat lebih besar dari Plane Mode Wining Gundam, Senjatanya diposisikan tepat ditengah tidak seperti Winning Gundam yang diposisikan di samping. Dibanding Winning Gundam, Plane Mode Star Winning Gundam lebih seimbang.

Winning Gundam Plane Mode
Spesifikasi Star Winnng Gundam sudah di bahas pada artikel sebelumnya.

Komentar