CENTRO DEPARTEMENT STORE Hadir di Kota Manado


Manado - Sebagai salah satu Departement Store yang sudah lebih dari 10 tahun berperan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen di Indonesia, kini Centro Departement Store membuka toko ke 12 di kota Manado pada Jumat, 6 November 2015 di Manado Town Square 3 (Mantos 3). Didirikan pada area seluas 9744 meter persegi, Centro Departement Store menempati 2 lantai yaitu Lantai Dasar (Ground Floor) dengan berbagai koleksi produk komestik, parfum, perlengkapan fashion pria & wanita; lantai 1 (First Floor) anda bisa menemukan berbagai keperluan anak-anak dan kebutuhan home & living.








"Centro by Parkson bangga dan yakin dengan toko terbaru kami di Manado akan memenuhi kebutuhan mode & gaya hidup masyarakat Manad dengan pilihan produk unggulan dan merek internasional dilengkapi berbagai program promo menarik" ujar Kam Siew Kheong, Deputy COO PT. Tozy Sentosa.




Pada seremonial pembukaan Centro Departement Store menampilkan tarian tradisional Manado, Maengket yang memiliki filosofi bersyukur & penyambutan diikuti dengan penampilan Barongsai dari Pei Fang Wei Se. Centro juga menyajikan dua acara utama, yaitu Fashion Dance Competition dengan total hadiah shopping voucher Rp. 10,000,000 untuk 3 group terbaik akan dipilih langsung oleh Juri dari Centro Departement Store & Lucky Leonardo salah satu finalis Indonesia Got Talent. Centro juga menampilkan acara Fashion Show dengan mengusu tema "Fashion Begins Here" menghadirkan koleksi-koleksi busana terbaru dari Centro Departement Store.





Sebagai bentuk Kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, Centro melalui program Centro Educare menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak di Manado. Pada acara pembukaan ini, Centro Departement Store menyumbangkan total 100 paket perlengkapan sekolah kepada Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM yang nantinya akan diberikan pada anak-anak dari keluarga kurang mampu.



Menyambut pembukaan Centro di Manado, Centro Departement Store memberikan beberapa program menarik; Cash Back 100% untuk pengguna kartu kredit BNI, mendapatkan Member Card untuk pembelenjaan minimal Rp.300,000, diskon up to 50% dari brand-brand ternama, seperti: L'Oreal, Palomino, Yongki Komaladi, Valencia, Janice Girardi, Guess, ELLE, Symbolize, Valino, Kent, Ambrogio, Snapback, Jansport, Crocodile, Pleu, Nayara, Terry Palmer, dan masih banyak lainnya.






Komentar