Starbucks membuka gerai pertamanya di kota Manado


Manado, 21 Oktober, 2015 – Pulau Sulawesi merupakan satu dari lima pulau besar di Indonesia. Bentuknya yang menyerupai huruf K ini dibagi lagi ke dalam beberapa wilayah. Salah satunya adalah Provinsi Sulawesi Utara dengan ibukota Manado. Hari ini, Starbucks membuka gerai pertamanya di kota Manado yang berlokasi di Manado Town Square 3 menghadirkan suasana nyaman, sajian secangkir kopi nikmat, minuman ice blended serta pilihan makanan istimewa seperti kue, pastry, sandwich yang menggugah selera.



"Dengan dibukanya gerai Starbucks di Manado, kami percaya Starbucks akan menjadi destinasi tempat ketiga setelah rumah dan kantor bagi penggemar kopi untuk bersantai dan menikmati Starbucks Experience, kata Anthony Cottan, chief operating officer, Starbucks Indonesia. Demi memberikan pelayanan yang terbaik, para barista di gerai Manado kami berikan pelatihan secara intensif selama satu bulan penuh di luar kota. Dari barista yang terlatih dan bersahabat, sampai dengan desain gerai yang nyaman; semua momen akan menjadi istimewa bagi pengunjung."



"Untuk menandai pembukaan gerai pertama di Manado, kami memberikan sentuhan lokal pada gerai ini. Starbucks menggabungkan desain gerainya dengan elemen lokal yang terinspirasi dari rumah traditional khas Minahasa, yaitu Rumah Walewangko atau yang lebih dikenal dengan Rumah Pewaris serta salah satu dinding yang dihias dengan alat musik traditional Minahasa, Kolintang. Keberadaan Starbucks di Manado merupakan komitmen panjang kami untuk terus berekspansi di Indonesia, memberikan Starbucks Experience kepada masyarakat luas", tambah Anthony.





Tentang Starbucks® Coffee Company

Sejak tahun 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari secara etis dan memanggang kopi arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini, dengan gerai-gerai di seluruh dunia, perusahaan adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat, dan kami bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang kami layani. Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di gerai-gerai kami telah resmi mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. Melalui komitmen penuh akan keunggulan serta prinsip-prinsip panduan dasar, kami membawa Starbucks Experience yang unik kepada kehidupan setiap pelanggan kami dalam setiap cangkirnya. Untuk berbagi pengalaman, silahkan kunjungi gerai kami atau secara online melalui www.starbucks.com. Rekan media dapat berinteraksi dengan Starbucks secara online melalui news.starbucks.com atau melalui Twitter di @StarbucksNews.




Tentang PT Sari Coffee Indonesia

PT Sari Coffee Indonesia ada melalui hubungan antara Starbucks® Coffee International dan PT Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu perusahaan barang-barang bermerek dan department store yang paling dikenal di negara ini. Perusahaan ini juga memegang lisensi eksklusif untuk menjalankan dan mengoperasikan Starbucks® in Indonesia. Per bulan Oktober 2015, tersedia 214 gerai Starbucks di Indonesia.

Komentar